RSS

Minggu, 25 April 2010

cara buat efeck cahaya di facebook

mau membuat efek cahaya di facebook.... itu mudah cuy
agar facebook anda semakin seru tidak ada salahnya kalau anda mencobanya. caranya mudah anda tinggal menekan beberapa tombol di keyboard. mau tau silahkan simak trik berikut ini...
Berikut langkah-langkahnya :
1. Silahkan login facebook anda.
2. Tekan tombol di keyboard anda berikut ini secara berurutan dan akhiri dengan Enter.
Up , up, down, down, left, right, left, right, B, A (lalu Enter)
3. Setelah ini setiap anda melakukan aktivitas di facebook akan keluar efek sinar dari layar komputer anda. lihat contoh gambarnya di sini
jika anda berminat bergabunglah di grup saya arif fira tips facebook. ajak lah teman-teman anda untuk bergabung di grup saya

Catatan : Untuk mengembalikan seperti semula, cukup logout facebook anda,
mudah kan......

2 komentar:

bersatu mengatakan...

yup, lmayan...
tip2 loe membntu bget...
coz gue bru aja brgbung di dnis mys...
gue tnggu tips2 loe yang bru and kren lainny...
ok

Anonim mengatakan...

kok setelah aku coba....gak bisa yah.......
di perjelas dongk,,,,,,!!

Posting Komentar

tuh...bagi yang ingin komen,,,jangan takut...komen aja sepyuas kamu..!!